Rabu, 23 Januari 2013

Konsep Photography

Di tulisan ini gue ga nulis banyak banyak, intinya cuma mau berbagi ilmu sedikit tentang materi konsep photography secara singkat, ini juga gue dapet ketika gue mengikuti workshop gratis dikampus hahahaha

cekidoot >>>

Yang gue tangkep dari workshop yg gue ikutin ketika itu adalah tujuan konsep photography itu sendiri.

"Semua foto memiliki konsep dan tujuan pembuatan, ketika ingin motret harus memiliki persiapan yang matang."

maksudnya adalah, ketika kalian dapet job untuk motret atau bingung mau foto apa, kalian harus mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari aksesoris, fashion, lokasi dll

Cara membuat konsep photography :

1. Research dan maping

Langkah pertama adalah kalian harus survei lokasi tempat pemotretan kalian, entah itu studio, taman, dll

kedua, siapkan fashion bagi model kalian.

ketiga, suasana/ekspresi apa yang kalian inginkan untuk konsep kalian (sedih, senang, bahagia,dll) *ini juga harus diperhatikan


2. Jangan pernah takut untuk berfikir

3. Banyak bertanya kepada yang ahlinya

4. Di bawa santai aja, ngga usah buru-buru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar